Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PANASONIC DISH DRYER rp 675.000

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
27 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PANASONIC DISH DRYER Rp 675.000

DSterile adalah alat pengering listrik yang efektif membunuh kuman dan jamur pada peralatan makan keluarga serta mainan bayi. Melumpuhkan Bakteri dan Jamur Dengan pemanasan s/ d 70° C dapat melumpuhkan bakteri E-COLI penyebab penyakit diare, kolera, demam tifoid dan hepatitis A serta STAPHYLO COCCUS AUREUS penyebab keracunan makanan dan infeksi kulit sehingga dapat mensterilkan peralatan makan dengan baik. Praktis dan Higienis Rak terbuat dari bahan Stainless Steel sehingga tidak mudah berkarat, bisa dilepas dan mudah dibersihkan. Tersedia tempat tersendiri untuk sendok dan garpu. Penampung airnya mencegah sisa air tercecer, menjaga dapur anda tetap bersih. Ukuran alat 533 mm x 372 mm dengan tinggi 373 mm Rp 675.000 * * Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Tampilkan Lebih Banyak