Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PANASONIC Blender MX-J1GWSR Rp 425.000

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
61 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PANASONIC Blender MX-J1GWSR Rp 425.000

Glass Container ( Extra Clear Glass) Terbuat dari material kaca yang jernih, hingga saat melakukan fungsinya, material tidak bercampur dengan buah, sayur, maupun bahan makanan lain. Detachable Container Glass Container dapat dilepas dari dudukan agar dapat dibersihkan dengan mudah. Non-Detachable Blade Pisau pada dudukan tidak dapat dilepas sehingga mencegah terjadinya kerusakan pada pisau karena sering dibongkar pasang seperti yang umum terjadi pada blender biasa. Circuit Breaker Apabila suhu mesin telah melewati ambang batas normal maka blender otomatis akan mati untuk menghindari kerusakan. Double Safety Lock Dilengkapi dengan sistem keamanan ganda. Apabila Glass Container tidak dipasang atau tidak pas pada dudukannya maka tombol blender tidak dapat dioperasikan dan pisau pun tak dapat berputar walau saklar pada posisi menyala. Hal ini mencegah terjadinya pisau blender terkena tangan. 180 Watt, 1000 ml 50 gr Mill Capacity Glass Container ( Extra Clear Glass) Detachable Container, Non-Detachable Blade Circuit Breaker Tombol On & Off, Wet & Dry Mill Double Safety Lock Glass Container ( Extra Clear Glass) Detachable Container Non-Detachable Blade Circuit Breaker Double Safety Lock Power Consumption 180 Blade Rotation Tidak Switch On/ Off Container Capacity Blender ( ml) 1000 ml Mill ( gr) 50 gr Container Material Glass Juice Cup Capacity Tidak Weight ( kg) Using Blender 2.7 Using Mill 1.9 Dimension WxDxH ( mm) 150x215x350 Detachable Container Ya Blender Tidak FEATURES Safety Lock Ya Circuit Breaker Ya Mill Dry Ya Mill Ya Rp 425.000 * * harga bisa berubah kapan saja
Tampilkan Lebih Banyak