Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hario TCA-3 Japan Coffee Syphon 360ml Rp 500.000

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
30 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hario TCA-3 Japan Coffee Syphon 360ml Rp 500.000

Hario Syphon TCA-3 seri Technica perfect size for the brew. 3x120 ml max brew 360cc. cocok untuk berdua. dengan kualitas kaca buatan jepang, orginla, dan dilengkapi dengan kompor spirtus, membuat acara memasak kopi semakin menarik dan seni. Hanya perlu waktu 60 detik sejak kopi dan air besentuhan, padamkan lampu, tabung bawah akan mempunya tekanan minus/ vakum dan mengisap seduhan kopi di corong atas sampai kering berikut aroma2nya. citrasa seduh kopi dengan metode ini akan menhasilkan citrasa kopi yang wangi, kental dan tidak pahit/ sepat. karena komponen aroma yang di ekstraksi dengan alat ini oleh kecepatan seduh yg sangat pendek kisaran 1 menit. Rp 500.000 * * Harga bisa berubah kapan saja
Tampilkan Lebih Banyak