Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PRINCESS ROYAL JET VACUUM 332001 rp 1.275.000

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
65 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PRINCESS ROYAL JET VACUUM 332001 Rp 1.275.000

PRINCESS Royal Jet Vac 332001 Red, vacuum cleaner yang dirancang menggunakan sistem silinder tanpa roda dengan bantalan udara yang terbuat dari karet sehingga tidak merusak lantai. Vakum ini menyedot kotoran ke dalam tangki transparan berkapasitas 2.5 liter dengan triple HEPA filter system purifies. Dilengkapi tabung ekstensi aluminium, pembersih lantai, afurniture tool, crevice tool, stair tool, automatic wind-up mechanism 5.75 m lead, rubber bumper, compact storage position, thermally protected long-life motor, serta handle yang nyaman digenggam membuat aktivitas Anda membersihkan ruangan semakin praktis dan mudah. Rp 1.275.000 * * Harga bisa berubah kapan saja
Tampilkan Lebih Banyak