Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Kenwood FP950 Food Processor Rp 5.500.000

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
55 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kenwood FP950 Food Processor Rp 5.500.000

Kenwood FP950 Food Processor Merupakan berbagai mesin dengan daya listrik besar yang hanya memenuhi dapur Anda. Dengan Kenwood FP950 Food Processor, Anda dapat melakukan 22 fungsi pengolahan makanan yang berbeda hanya dengan satu alat. Didukung dengan motor berkekuatan 1000 W, food processor ini memiliki beberapa pilihan kecepatan dan tombol pulse yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan food prosesor mungil ini, Anda dapat memotong, mengiris, dan menghaluskan makanan dalam sekejap. Stainless Steel Pengolah makanan ini dilengkapi dengan pelat mata pisau berbahan stainless steel untuk memarut, pelat untuk mengiris kasar ( ukuran 4mm) , pelat untuk mengiris halus ( ukuran 2mm) serta julienne ( potongan berupa irisan tipis yang menyerupai batang korek api) . 40 Fungsi Kenwood FP950 Food Processor hadir dengan 40 fungsi yang berbeda. Food prosesor ini dilengkapi dengan mangkuk plastik berukuran 3 L, gelas blender berkapasitas 1.5 L, mangkuk mini, juicer, pemeras citrus, ekstraktor jus berbahan metal, pengocok, alat pengaduk serta gelas mill yang berfungsi untuk menyiapkan berbagai kebutuhan makanan Anda. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur penimbang otomatis. Aman Digunakan Pengolah makanan ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang mencegah akses pada pisau ketika mesin tengah operasi. Kenwood FP950 Food Processor dilengkapi pula dengan kaki berbahan karet yang akan menjaga penggiling untuk menempel erat di atas meja. Mudah Dibersihkan Penggiling otomatis ini terdiri dari pisau dan mangkuk yang mudah dilepas dan dibersihkan. Anda tak perlu khawatir karena semua bagian penggiling aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring. Pisau blender yang terbuat dari stainless steel pun akan tetap tajam untuk jangka panjang. Berat ( kg) 5 Warna SIlver Garansi produk 1 Tahun Garansi ( Spare-part & Servis) Rp 5.500.000* * Harga dan stock bisa berubah kapan saja
Tampilkan Lebih Banyak