Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • MIXER
  • Breville BEM-800 The Scraper Mixer Pro - Silver Rp 5.400.000

Breville BEM-800 The Scraper Mixer Pro - Silver Rp 5.400.000

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
47 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Gajah Makmur adalah toko perlengkapan rumah tangga, supplier restaurant, kitchen equipment, hotel, catering ( HORECA) dan pusat elektronik dengan harga grosir.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Breville BEM-800 The Scraper Mixer Pro - Silver Rp 5.400.000

Spesifikasi Breville BEM-800 The Scraper Mixer Pro - Silver Ukuran ( L x W x H cm) 41.5 x 35.6 x 32.1 cm Berat ( kg) 10 Warna Silver Tipe BEM-800 Garansi produk 1 Tahun Garansi ( Spare-part & Servis) Konsumsi Daya 1000 W Breville BEM-800 memiliki material bodi stainless steel. Dengan motor kuat yang terletak di bagian atas. Terdapat layar LCD yang menunjukkan waktu pengoperasian serta indikator LED yang menunjukkan tugas pengoperasian mesin yang sedang berjalan. Wadah adonan berbahan stainless steel memiliki kapasitas 4.7 L dilengkapi dengan pegangan sehingga mudah untuk dipindahkan. 4 Macam Pengaduk Breville BEM-800 dilengkapi dengan 4 macam pengaduk untuk membantu proses pencampuran adonan yang memiliki fungsi tersendiri. Whisk berfungsi sebagai pengaduk untuk bahan-bahan lunak seperti adonan bolu, cake, martabak manis dan mengocok kuning telur. K-Beater berfungsi untuk mengaduk bahan-bahan agak keras seperti adonan butter untuk membuat cream, vla, pasta, mie, dan adonan roti. Dough Hook berfungsi untuk mengaduk bahan-bahan keras seperti adonan roti ( francis) , selai dan coklat. Scraper Beater berfungsi untuk membuat adonan vla lembut yang dapat digunakan untuk menghias kue ulang tahun atau kue pengantin.
Tampilkan Lebih Banyak